Goresan Puisi Untuk Seseorang di Hati

     Goresan Puisi Untuk Seseorang di Hati
              (Oleh: Yessi Dwi Setyaningrum)

Engkau berikan derita
Tetapi aku berikan bahagia
Aku berikan cinta
Tapi malah kau berikan luka
Aku berikan apapun yang kau minta
Akan tetapi kau abaikan segalanya

Ku ukirkan kata perih di hati sekeras batu
Ku hembuskan rasa dusta 
Di hati yang telah membeku
Aku berikan noda hitam
Agar cinta itu menjadi kelam

Terulang kali membuatku semakin terpejam
Luka yang pernah mengetuk
Takkan mungkin menjadi alasan
Aku hanya mencari akan jawaban
Yang sudah berkali kali ku tanyakan

Jiwaku merintih...
Karena cintamu bukan untuk diriku 
Aku hanya bisa tersenyum walau hatiku sakit
Aku hanya bisa tertawa walau hatiku merana
Aku hanya bisa tersipu walau hatiku pilu

Bagaimana mungkin aku menjauh
Jika hanya kepadamu keakuhanku luluh
Bagaimana mungkin aku pergi
Jika bayanganmu masih menghiasi mimpi
Bagaimana mungkin aku berpindah
Jika hanya kepadamu hatiku bisa singgah



Komentar